Saturday, April 13, 2013

Hari ini, soal Ujian Nasional dibagikan ke rayon-rayon di Bojonegoro

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Persiapan pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMA yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Bojonegoro
terus dilakukan.

Sejak tadi malam, Jum'at (12/4/2013) soal-soal dari Dinas Pendidikan Jawa Timur telah tiba di Bojonegoro dengan pengawalan ekstra ketat dari pihak Kepolisian, Unair dan Dinas Pendidikan Bojonegoro.

Soal-soal tersebut kemudian disimpan di Satlantas Polres Bojonegoro untuk selanjutnya akan dikirim ke Polsek di masing-masing kecamatan.

Menurut Kasi Bidang Pembelajaran SMP/SMA dan SMK Dinas Pendidikan Bojonegoro Sewanto saat dikonfirmasi LICOM, mengatakan, semua orang yang masuk gudang penyimpanan soal ujian harus steril.

“Ini memang sudah aturannya. Dan semua gembok untuk membuka mobil box yang mengangkut soal ujian masih bersegel,” katanya.

Hari ini, Sabtu (13/4/2013), soal-soal tersebut akan di bagi per rayon yang telah ditentukan. Distribusi ini juga melibatkan pihak kepolisian agar menghindari kebocoran.

“Jumlah keseluruhan soal ujian nasional itu berjumlah 222 box,” tandasnya. @hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 13 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/13/hari-ini-soal-ujian-nasional-sma-dibagikan-ke-rayon-rayon-di-bojonegoro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment