Friday, April 12, 2013

Dj Maiya San siap hibur pengunjung Vrock pub

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Mengusung tema `Campus Night`, VRock Club yang digelar setiap hari Jumat. Malam ini Vrock club akan menampilkan Dj Maiya San.

"Kami hari ini (Jumat malam) mengusung tema Harlem shake dengan diiringi Dj Maiya San," kata Denny Supervisor Vrock Club, Jumat (22/3/2013).

Baca juga: Peringati hari Kartini, Colour hadirkan KOTAK band dan Avocado spa dari Ibis Surabaya

Seperti biasanya Club yang memilih segmentasi music rock ini memberikan akses masuk dengan gratis untuk pengunjung mahasiswi wanita yang menunjukkan ID card. Namun yang special malam nanti bagi pengunjung yang hadir dengan 5 orang bisa menikmati 1 pitcher Heineken.

"Untuk 5 orang minimum open Heineken 1 pitcher, kalau hanya 2 orang minimum open Heineken 1," papar Denny

"Penawaran lain hanya dengan mengajak minimal 10 teman hadir disini pengunjung bisa mendapatkan 1 pitcher cocktail sayyarat masuknya itu saja, masuknya free dan langsung bisa menikmati Heineken kalau ajak teman 5 orang," imbuh Arlynda marketing Vrock Club pada Lensaindonesia.com

Promo gila dengan tagline Crazy Promo kali ini juga masih dianut dan diberikan management Vrock. Karena hanya dengan 700 ribu pengunjung bisa menikmati 1 botol Martell, ditawarkan juga untuk harga 1 botol JackDaniels hanya dengan Rp 500 ribu (belum termasuk pajak), Chivas 12th juga dibanderol dengan harga Rp 400 ribu, 1 botol smiroff ice hanya 40ribu.

"Asalkan itu tadi syaratnya pengunjung bisa menunjukkan kartu identitas mereka, dan menariknya lagi jika ada komunitas di kampus bisa daftarkan di nomer kami 08533 0533308 itu nomr hotline kami," imbuh Denny.

"Pengunjung cewek bisa gratis untuk masuk di V Rock club hanya dengan menunjukkan kartu identitasnya baik itu berupa KTP atau kartu mahasiswa, ataupun usianya diatas 17 tahun ke atas," Kata Denny Supervisor V Rock Club saat ditemui LICOM, Kamis(21/03/2013).

Selain menawarkan masuk gratis untuk perempuan, penawaran lainnya diberi tagline `CRAZY PROMO` dimana tawaran itu antara lain untuk pemesanan 1 botol Martell hanya Rp 700 ribu, dan 1 botol JackD cuma Rp 500 ribu. Selain itu sebotol Chivas 12th, juga dilabeli hanya Rp 400 ribu. "Asalkan itu tadi syaratnya pengunjung bisa menunjukkan kartu identitas mereka," imbuh Denny.

Vrock juga akan menampilkan band lokal EVOQUE Band yang akan mengiringi pengunjung dan clubbers dengan music TOP40 dan sesuai permintaan pengunjung. Aksi Dj Ochi cha resident Vrock dan DJ Opecx juga tentunya akan mengajak pengunjung menikmati racikan turn table yang dimaikan duo Dj andalan Vrock ini. @dhimasprasaja

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/dj-maiya-san-siap-hibur-pengunjung-vrock-pub.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment