Friday, April 12, 2013

Komisi III DPR janji hadirkan Eyang Subur di Senayan

LENSAINDONESIA.COM: Heboh pertikaian artis Adi Bing Slamet dan ‘Dukun’ Eyang Subur, ternyata masuk gedung wakil rakyat Senayan. Bahkan, sejumlah anggota Komisi III minta Eyang Subur dihadirkan ke DPR untuk dikonfirmasi kebenaran laporan Adi Bing Slamet.

Komisi III DPR RI, Senin (11/4/13) menggelar rapat dengar pendapat umum (RDPU). Dewan menerima pengaduan masyarakat yang tertimpa sejumlah kasus terkait kasus itu. Dari 5 kasus yang diadukan, satu di antaranya kasus Eyang Subur yang dilaporkan artis Adi Bing Slamet.

Baca juga: Surya Paloh ingatkan bakal Caleg NasDem dan Ketua DPR RI imbau ketiga penyelenggara pemilu akur

Dalam aduannya di hadapan RDPU dengan Komisi III, Adi Bing Slamet menceritakan banyak cerita aneh sekaligus lucu mengenai mantan guru spiritualnya, Eyang Subur.

“Si Subur itu ngakunya lebih tua dari Nabi Adam, lumpur lapindo hanya dia (Subur) yang bisa hentikan,” kata Adi.

“Saya kenal subur tahun 95. Di sana sholat tidak wajib, haji tidak wajib, sedekah tidak wajib. Saya diajari minum-minum, saya lihat istrinya gonta-ganti. Saya diajarin mabuk-mabukan,” tambah ujarnya Adi di ruangngan komisi III DPR RI,Jakarta,Kamis (11/04/2013)

Menurut Adi mengaku datang melaporkan persoalan pribadinya ke DPR untuk meminta solusi. Ia berharap praktek buruk Eyang Subur bisa dihentikan dan mencegah jatuhnya korban-korban berikutnya.

“Saya minta solusi terhadap perseteruan saya dengan Subur ini. Memang susah dibuktikan tapi bisa dirasakan. Saya buka aib saya supaya umat Islam lain bisa diselamatkan,” tandasnya

Adi yang datang ke gedung wakil rakyat bersama istri dan rekan-rekannya yang menjadi korban Eyang Subur.

“Saya kira Eyang Subur harus kita hadirkan pimpinan, untuk dikonfirmasi benar atau tidaknya apa yang dikatakan Pak Adi tadi. Ini sudah menimbulkan keresahan masyarakat,” kata anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS, Bukhori yang juga disampaikan oleh Nurdirman Munir (Golkar)@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/komisi-iii-dpr-janji-hadirkan-eyang-subur-di-senayan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment