Friday, April 12, 2013

PKS daftarkan caleg pakai becak cinta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Rombongan DPW PKS Jawa Timur menyerahkan daftar calon legislatif sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim di Jalan Tenggilis Surabaya, Jumat (12/4) sore.

Ada yang unik dengan kedatangan mereka ini, karena mereka menggunakan becak, yang diberi nama becak cinta. "Kami datang dengan becak cinta, yakni becak yang dimodifikasi dan digenjot oleh beberapa orang secara bersama-sama,” ungkap Ketua DPW PKS Jatim, Hamy Wahjunianto pada LICOM, Jumat (12/4).

Hamy menjelaskan, becak cinta yang diusungnya ini jadi semacam simbol bahwa PKS punya misi menebar cinta untuk rakyat Indonesia. “Kami ingin merubah paradigma politik yang selama ini dikenal sebagai arena pertarungan yang keras, menjadi sarana menebar kebaikan bagi masyarakat luas”, katanya.

Kedatangan puluhan kader PKS ini diterima oleh Divisi Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu KPU Jatim, Agus M. Fauzi. Agus mengatakan bahwa pendaftaran caleg untuk setiap partai waktunya hanya satu hari.

“Kalau PKS mendaftarkan hari ini, berarti sudah tidak bisa lagi menambahkan daftarnya calegnya. Kami hanya menerima kalau ada perbaikan data saja dan bukan diubah,” tegasnya di hadapan rombongan PKS.

Sementara, Hamy menjelaskan pihaknya memang memilih hari Jumat mendaftarkan berkas calegnya untuk DPRD Provinsi Jatim. “Insya Allah semuanya sudah lengkap sesuai aturan KPU yang sudah disosialisasikan. Dan dari 100 anggota caleg yang kami ajukan, ada 38 caleg perempuan. Ini jelas memenuhi persyaratan. Karena itulah kami berani hari ini mendaftarkan pejuang kami untuk jadi anggota DPRS Jatim,” imbuhnya.

Sesudah penyerahan berkas secara simbolik, tim KPU Jatim langsung memeriksa kelengkapan berkas yang diserahkan oleh DPW PKS Jatim. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/pks-daftarkan-caleg-pakai-becak-cinta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment