Friday, April 12, 2013

Pelindo II Bantu MCK, warga Kalibaru Jakut ‘lega’

LENSAINDONESIA.COM: PT.Pelindo II, melalui program CSR (Corporate Social Responsibilty), memberikan bantuan kepada warga RW.02, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara (Jakut).

CSR itu berupa pembangunan fasilitas lapangan olahraga, dan merenovasi sarana MCK (Mandi Cuci Kakus), serta memberikan 2 gerobak sampah. Warga yang tidak punya MCK ini, praktis gembira.

Baca juga: Guru di Jakut dilatih daur ulang sampah organik dan Pemkot Jakarta Utara targetkan tanam Seribu Pohon tiap bulan

Walikota Jakut, Bambang Sugiyono, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pelindo II, yang membantu masyarakat di wilayah Jakut itu.

"Saya terimakasih ikut membantu pembangunan di wilayah Jakarta Utara. Terutama dalam hal bantuannya kepada warga di RW.02 Kalibaru," ujar Bambang, Kamis (11/04/13).

Bambang menambahkan, bantuan ini sangat membantu. Karena, di lingkungan RW.02 Kalibaru belum ada fasilitas olahraga maupun MCK yang memadai.

Bambang juga berharap, agar kedepannya bantuan Pelindo II kepada warga di wilayah Jakut, jangan hanya berhenti di lingkungan RW.02 Kalibaru saja.

"Saya berharap  masih banyak RW-RW lainnya di wilayah Jakarta Utara yang masih belum memiliki fasilitas seperti yang diberikan Pelindo II kepada warga di RW 02," terang Bambang.

Sementara itu, perwakilan dari pihak Pelindo II, Lunggana, mengatakan, bahwa pihaknya akan terus membangun  fasilitas yang sama di setiap kelurahan di 2 lokasi, seperti yang dibangun di Kelurahan Kalibaru. Sedangkan untuk pelaksanaannya akan dilakukan secara bertahap.

"Kami akan terus ikut membantu pembangunan di wilayah Jakarta Utara. Bantuan yang akan kami berikan, akan kami lakukan secara bertahap di setiap Kelurahan di 2 lokasi yang berbeda," jelas Lunggana.@Noviar

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/pelindo-ii-bantu-mck-warga-kalibaru-jakut-lega.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment