Friday, April 12, 2013

Modal kemenangan fase grup, Dortmund optimis hadapi Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Hasil drawing babak semifinal Liga Champion Eropa kembali menghadirkan dua tim yang pernah bertemu di babak penyisihan grup, Borussia Dortmund melawan Real Madrid.

Meski diunggulkan, namun pasukan Jose Mourinho ini gagal memenangkan laga saat bermain di depan suporter Dortmund. Hal ini yang akan menjadi modal utama raksasa Bundesliga ini untuk bisa mengalahkan Real Madrid saat leg I semifinal Liga Champion yang akan berlangsung di Dortmund.

Baca juga: Barca, mimpi buruk Bayern Munchen dan Munchen-Barca, Dortmund-Madrid

Dortmund sendiri merupakan tim yang tak diunggulkan dari semifinalis lainnya seperti Barcelona, Bayern Munchen dan lawannya Real Madrid. Hal ini pernah di kemukakan oleh Presiden Bayern Uli Hoeness yang berharap timnya berjumpa Dortmund di semifinal.

Maka ketika Dortmund dipastikan berjumpa Madrid, sebagian besar mungkin akan menjadikan ‘Si Putih’ sebagai unggulan. Pun demikian, Chief Executive Officer Dortmund Hans-Joachim Watzke meyakini Madrid akan tetap respek dengan timnya, yang di babak sebelumnya juga menyisihkan Malaga dari Spanyol.

Terlebih Dortmund pun sempat mengalahkan Madrid di fase grup–kendati banyak yang menilai bahwa tim Jose Mourinho itu kini sudah dalam kondisi jauh lebih baik sejak kekalahan tersebut.

“Real takkan takut dengan kami, tapi mereka akan menghormati kami,” tegas Watzke di Reuters.

“Kami menunggu-nunggu laga nanti. Misi utama kami adalah membuat suporter kami gembira,” serunya.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/modal-kemenangan-fase-grup-dortmund-optimis-hadapi-madrid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment