Friday, April 12, 2013

Final four berlangsung di dua kota

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Gelaran turneman bola voli di Indonesia yang bertajuk Proliga, telah menyelesaikan babak regulernya di Semarang, Minggu (7/4) lalu. Namun tim-tim yang lolos ke babak final four, harus kembali bertarung di Jogjakarta dan Bandung, untuk melanjutkan kiprahnya menjadi yang terbaik.

Final four pertama dihelat di GOR Amongrogo Jogjakarta, pada 19 sampai 21 April 2013. Setelah dari Jogjakarta, laga final four akan dilanjut yang kedua di GOR Citra Arena Bandung, pada 26 sampai 28 April 2013. Sedangkan babak grand final, dipentaskan di Istora Senayan Jakarta, pada 5 Mei 2013.

Baca juga: Tuan rumah Gresik Petrokimia optimis sikat laga kandang dan Pemain dan pelatih asing masih dominan

Di kategori putra, tim yang tampil di final four adalah Surabaya Samator, Palembang Bank Sumsel, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Sananta. Sedangkan di bagian putri, ada Jakarta Popsivo, Gresik Petrokimia, Manokwari Variela Papua Barat, dan Jakarta Elektrik.@Angga

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/final-four-berlangsung-di-dua-kota.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment