Saturday, April 13, 2013

Pedagang Kaki Lima dukung Bibit Waluyo jadi Gubernur Jateng lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) menilai wajah PKL di Jawa Tengah berubah lebih baik, lebih tertata, lebih berdaya dan lebih sejahtera di era kepemimpinan Gubernur Bibit Waluyo, periode 2008-2013.

“Bibit Waluyo sosok gubernur yang peduli pada pemberdayaan PKL,” kata Ketua Umum APKLI, Ali Mahsun dalam keterangan pers kepada LICOM, malam ini (Sabtu, 14/4/2013).

Baca juga: Black campaign, Bawaslu panggil Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya dan DPRD Jateng temukan ada pemilih fiktif di Pilgub Mei, awas!

Kepedulian terhadap PKL juga ditunjukkan Bibit dengan menjadi Ketua Dewan Pembina DPW APKLI Jawa Tengah.

“Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mendukung Bibit untuk menjadi Gubernur Jateng untuk kedua kalinya,” tutur Ali, dokter ahli kekebalan tubuh ini.

Dilandasi tanggungjawab dalam rekruitmen kepemimpinan bangsa, dan bagian upaya meningkatkan harkat, martabat dan kesejahteraan PKL, DPP APKLI menegaskan mendukung Bibit Waluyo sebagai Gubernur Jateng periode 2013-2018.

“Keputusan ini juga telah disahkan dalam Rapat Harian DPP APKLI Sabtu 6 April 2013 di Jakarta, lalu,” tegasnya lagi.

4,9 Juta PKL se-Jawa Tengah beserta keluarganya, imbuh Ali, akan memberikan 10 Juta suara mengantarkan Bibit Waluyo memimpin Jateng lagi.

“Keputusan ini mengikat dan harus dilaksanakan seluruh jajaran DPP APKLI, DPW APKLI Jawa Tengah, dan DPD APKLI Kab/Kota Se-Jawa Tengah,” pungkas Ali, jebolan FK Unibraw Malang dan FK UI Jakarta ini. @ari

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 13 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/13/pedagang-kaki-lima-dukung-bibit-waluyo-jadi-gubernur-jateng-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment