Thursday, April 11, 2013

Merasa jagoan, pemuda Dupak masuh ‘bui’

LENSAINDONESIA.COM: Merasa sok jagoan membuat Muchamad Fais (17) Jl. Dupak Baru no.24, harus mendekam didalam jeruji sel Polsek Genteng.

Pemuda yang masih duduk di bangku sekolah SMA kelas 3 ini, ditangkap karena telah mengeroyok Muwafiq (18) asal dsn. Semampir Ds. Kedudung Sampang, Madura, ternyata bukan hanya mengeroyok tapi juga mencuri motor yamaha Vixion L 5994 RU, milik korban.

Baca juga: Jual ekstasi, sopir taksi Q-ren dibekuk polisi dan Polrestabes Surabaya bekuk 10 pengedar narkoba

Kanit Reskrim Polsek Genteng AKP Arif Hartono saat diruanganya memberikan keterangan, “Untuk pelaku setelah mengambil motor korban, kemudian kita tangkap dirumahnya pada hari itu juga,” ujarnya.

Kejadian tersebut bermula korban bersama satu temanya sedang pesta miras di Cafe Alexsis yang berada di Jl. Kedung Doro, entah karena apa Muhamad Fais bersama beberapa temanya tidak terima dengan sikap korban, hingga terjadi perkelahian. Karena kalah jumlah maka korban lari bersama temanya.

Masih pada saat itu juga Minggu (7/4) pukul 02.30 WIB, korban duduk sendiri di taman buag Jl. Undaan kulon, sedangkan teman korban pulang.

Tidak selang lama ternyata Mohamad Fais melintas ditempat nongkrongnya korban, karena masih terpengaruh minuman keras maka kembali Mohammad Fais mengeroyok korban. Lagi-lagi korban kocar-kacir dan melarikan diri sampai-sampai motornya ditinggal.
Melihat motor korban tertinggal maka Mohammad Fais mengambilnya.

“Setelah korban melaporran motornya telah dicuri oleg tersangka, maka kita lakukan penyelidikan, dan pada sore harinyan tersangka bersama motor berhasil kita temukan,” tambah Arif.

Petugas menemukan motor korban berada dirumah Muhammad Fais, adanya barang bukti tersebut lantas petugas melakukan penengkapan.

Saat diperiksa Mihammad Fais memberikan keterangan, untuk motor korban rencana akan dipergunakan sendiri. “Saya tidak sadar kalau mengambil motornya, karena saya lagi mabuk,” akui Fais.@Rahkman

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 11 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/11/merasa-jagoan-pemuda-dupak-masuh-bui.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment