Saturday, April 13, 2013

Wanbin: Jika elektabilitas Demokrat naik lantaran konvensi, itu bonus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Konvensi yang akan dilakukan Partai Demokrat bertujuan menyaring calon presiden yang diinginkan publik. Sebagaimana diketahui, keinginan publik terhadap calon presiden yang akan berlaga di Pemilu 2014 sangat beragam. Mulai dari sipil, militer, tua, muda dan lain sebagainya.

Demikian disampaikan Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Melani Leimena Suharli kepada LICOM, pagi ini (Sabtu, 13/4/2013).

Baca juga: Demokrat buka peluang bekas narapidana 'nyaleg' dan Kebanjiran anak muda yang mau 'nyaleg', Hanura bingung

“Kita mendapat tanggapan dari berbagai macam usulan, supaya menggoalkan alternatif presiden-presiden. Usulan itu ada yang meminta kita mengusung generasi muda, tua, pria, wanita, sipil
maupun militer. Bahkan ada juga yang meminta kita mengusung sosok yang tidak tergabung dalam suatu partai,” ujar wanita yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini.

Kalau nantinya, sambung Melani lagi, konvensi ini menaikan elektabilitas PD, maka hal itu adalah sebuah bonus. Intinya, PD berharap semua keinginan masyarakat bisa terakomodir.

Selain itu, sambungnya, dalam melakukan konvensi, PD juga akan merangkul lembaga survei. Sehingga, sosok yang dihasilkan bukan hanya mewakili keinginan PD, tapi benar-benar keinginan masyarakat. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 13 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/13/wanbin-jika-elektabilitas-demokrat-naik-lantaran-konvensi-itu-bonus.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment