Friday, April 12, 2013

Surya Paloh ‘wanti-wanti’ Bacaleg DPR RI jangan ambisius

LENSAINDONESIA.COM: Partai NasDem sebagai salah satu Parpol peserta Pemilu, Kamis dan Jumat besok (11-12/04/13) ‘mengebut’ beri pembekalan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh berharap para kader Partai NasDem yang mendaftarkan diri sebagai calon legislatif bisa masuk sebagai anggota DPR  periode 2014-2019 nanti.

Baca juga: Surya Paloh ingatkan bakal Caleg NasDem dan Gus Choi siap bawa pengikutnya ke Partai NasDem

“Tentulah, saya berharap sebagai Ketum partai NasDem sebagai partai baru ini, agar mereka yg ternominasikan dalam partai dan dipersiapkan menjadi Bacaleg dan Caleg Partai NasDem menghadapi Pemilu 2014, bisa lolos semua,” ujar Surya di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (11/04/2013).

Kendati begitu, Surya Paloh juga sangat mengharapkan agar para kader NasDem yang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPR untuk tidak terlalu ambisius dalam mengejar nama sebagai anggota dewan dalam pemilu 2014 nanti.

“Memang, saya harapkan benar-benar mempunyai keterikatan dan komitmen dan moralitas serta proporsionalitas satu kesatuan tidak terpisahkan dari yang lain. Dan, mereka harus konsisten menjalankan ini. Bagaimana pun partai ini memang kehadirannya tidak hanya sekedar berkeinginan ikut Pemilu semata-mata,” terangnya.

Surya Paloh menegaskan agar kader NasDem yang menjadi Caleg NasDem di DPR RI bisa membawa suasana baru dan juga bisa membawa nama NasDem.

“Jadi kita ingin membawa nuansa baru, pemahaman baru, imij baru, bagi masyarakat,” pungkas Surya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 12 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/12/surya-paloh-wanti-wanti-bacaleg-dpr-ri-jangan-ambisius.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment