Sunday, March 3, 2013

Tottenham versus Arsenal, Berebut Status Raja London Utara

LENSAINDONESIA.COM: Bentrok antara Tottenham Hotspur menjamu tamunya Arsenal dalam lanjutan England Premier League, di Stadion White Harta Lane, Minggu (3/3/2013) malam WIB, dipastikan bakal berlangsung sengit karena keduanya berebut simpati warga London Utara. Ya, bisa dikatakan pertarungan kedua tim ini untuk memperebutkan status sebagai Raja London Utara.

Absennya sejumlah pemain di kubu tuan rumah membuat pelatih Andre Villas Boas mengandalkan Gareth Bale untuk menghancurkan Arsenal pada laga nanti malam. Clint Dempsey (betis), Younes Kaboul (lutut) dan Sandro (lutut) dipastikan akan absen akibat cedera. Akan tetapi, AVB sedikit mendapat kabar gembira dari kembalinya Tom Huddlestone.

Baca juga: Arsenal Bakal `Ngeyel` Demi Tiket Liga Champions dan Kemenangan MU Atas QPR Harus Dibayar Mahal

Kondisi The Gunners tak jauh berbeda dengan tim tuan rumah. Bacary Sagna dan Kieran Gibbs dipastikan absen akibat cedera lutut dan paha. Selain itu, Arsene Wenger juga masih belum mendapatkan kepastian atas kondisi Abou Diaby. Kondisi ini membuat pelatih asal Prancis itu tidak memiliki pilihan lain selain memainkan pemain muda seperti Carl Jenkinson.

Bagi Arsenal, raihan tiga poin akan membuat mereka memangkas selisih poin dengan Spurs di peringkat empat Klasemen Liga Inggris 2012/2013, menjadi satu poin. Sedangkan bagi Tottenham sendiri, tambahan poin penuh akan membuat mereka kembali merebut posisi ketiga klasemen yang baru saja diambil alih oleh Chelsea. @bl/LI-14

Perkiraan starting XI kedua tim:
Tottenham: Lloris, Walker, Dawson, Vertonghen, Ekotto. Parker, Dembele, Lennon, Bale, Holtby.

Arsenal: Szczesny, Koscielny, Mertesacker, Vermaelen, Nacho, Arteta, Wilshere, Walcott, Cazorla, Podolski.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/tottenham-versus-arsenal-berebut-status-raja-london-utara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment