Sunday, March 3, 2013

AC Milan Sukses Kudeta Peringkat Tiga Liga Italia Serie A

LENSAINDONESIA.COM: AC Milan sukses mengkudeta posisi tiga Liga Italia Serie A, setelah berhasil merontokkan S.S. Lazio dengan skor 3-0, pada giornata 27 di Stadion San Siro, Minggu (3/3/2013) dinihari WIB.

Pertandingan berjalan ketat sejak awal. Dua peluang beruntun dicatatkan tuan rumah, melalui Stephan El Shaarawy dan Pazzini. Akan tetapi kesigapan lini belakang Lazio masih sanggup meredam peluang gol yang diciptakan pemain tuan rumah.

Baca juga: Derby Milan, Balotelli Ingin Tampil Memukau dan Lazio Menang 2-0 Lewat Tendangan Jarak Jauh

Petaka bagi Lazio datang pada menit ke-16, ketika wasit mengusir Antonio Candreva ke luar lapangan. Gangguan kepada El Shaarawy mengakibatkan kartu merah, dan hanya membuahkan tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti Biancoceleste.

Keunggulan jumlah pemain sukses dioptimalkan skuad Allegri, dengan berhasil memecah kebuntuan di menit ke-40. Pazzini yang lolos tanpa kawalan dengan mudah menyontek bola tanpa dapat diamankan kiper Federico Marchetti.  Gol ini menghancurkan semangat perlawanan Lazio. Buktinya, lima menit kemudian giliran Boateng yang menghukum kelengahan pertahanan tim tamu. AC milan unggul 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua Milan menambah keunggulan kembali melalui Pazzini di menit ke-60. Sapuan tak sempurna Stefan Radu di depan kotak penalti langsung disambar striker 28 tahun itu ke pojok kiri gawang Marchetti. Keunggulan tiga gol  ini bertahan hingga pertandingan bubar.

Hasil ini membuat Rossoneri berhasil menyalip Lazio di peringkat tiga, dengan selisih satu poin saat ini, dan mengoleksi 48 angka hingga pekan ke-27. @bl/LI-14

Starting line-up kedua tim:
AC Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Zapata (Zaccardo 45′), Yepes, De Sciglio; Flamini, Ambrosini, Montolivo; Boateng (Robinho 76′), Pazzini (Niang 68′), El Shaarawy.

S.S. Lazio (4-4-1-1): Marchetti; Pereirinha (Cana 45′), Biava, Dias, Radu; Ledesma, Candreva, Gonzalez, Hernanes (Ederson 70′); Lulic; Floccari (Saha 78′).

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 03 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/03/ac-milan-sukses-kudeta-peringkat-tiga-liga-italia-serie-a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment