Tuesday, March 5, 2013

Jika Jadi “Kawin” dengan Hatta, Citra Prabowo Pasti Terpuruk

LENSAINDONESIA.COM: Pernyataan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa tentang adanya kesamaan pandangan ekonomi kerakyatan dengan Prabowo Subianto merupakan sinyal kuat dari Hatta untuk berpasangan dengan Prabowo.

Tetapi, justru Prabowo yang akan berhitung apakah ia bersedia berpasangan dengan Hatta. Prabowo akan berpasangan dengan Hatta jika kondisinya sangat terpaksa.

Baca juga: Pemerintah SBY Inginkan ada Stabilisasi Harga Daging dan Saling Serang, Partai Gerinda vs Demokrat Makin Panas

Demikian disampaikan Peneliti Senior Indonesia Public Institute, Karyono Wibowo kepada LICOM, hari ini (Selasa, 4/3/2013).

“Hatta mungkin hanya salah satu alternatif yang bisa diterima sebagai calon wakil presiden, jika Prabowo sulit mendapatkan pasangan yang ideal atau terdesak oleh persyaratan ambang batas pencalonan presiden di 2014,” tegasnya.

Karyono menambahkan, bila Prabowo dan Hatta berpasangan, justru citra Prabowo yang akan semakin terpuruk. Padahal Prabowo saat ini sedang menaik elektabilitasnya.

“Hatta ingin sekali berpasangan dengan calon yang benar-benar kuat seperti Prabowo. Hatta sadar dirinya lemah dari aspek elektabilitas. Bahkan bila kondisi pemerintahan terus mengalami turbulensi dari berbagai aspek, pasti bisa berdampak semakin menurunnya kepercayaan publik terhadap besan SBY itu,” demikian Karyono. @ari

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/jika-jadi-kawin-dengan-hatta-citra-prabowo-pasti-terpuruk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment