Tuesday, March 5, 2013

26 Cabor Siap Dipertandingkan di Porprov IV Madiun 2013

LENSAINDONESIA.COM: Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2013, yang rencananya akan digelar di kota Madiun sudah mendekati hari H, tepatnya 23-30 Juni 2013. Namun panitia masih membuka pendaftaran nomer-nomer yang akan dipertandingkan di Porprov nantinya.

Masing-masing KONI di Kabupaten/Kota se-Jatim sebagai calon peserta Porprov, baru bisa mendaftar keikutannya di nomor-nomor yang dipertandingkan pada Porprov. "Untuk saat ini hanya pendaftaran by number. KONI-KONI harus pro aktif dalam pendaftaran. Kami akan membantu dan memfasilitasi kemudahan pendaftaran," ungkap Gatut Suseno, selaku pengurus PB Porprov 2013.

Baca juga: Porprov Madiun Dihantui Masalah Akomodasi dan Penginapan Atlet dan Dana Belum Turun, PB Porprov Mulai Gelar Prakualifikasi

Untuk saat ini, KONI Jatim sendiri masih mengumpulkan KONI Kabupaten/Kota di Jatim, Senin kemarin. Acara ini merupakan sosialisasi dan teksis pendaftaran untuk ikut di nomor-nomor apa saja.

Mungkin beberapa calon peserta atau pengurus atlet-atlet daerah belum tahu benar soal pendaftaran, maka dari itu, pihak panitia melaksanakan sosialisasi tersebut. "Kami ingin atlet-atlet tidak mengalami kesulitan dalam pendaftaran, kami ingin daerah tidak mengalami kesulitan," pungkasnya.

Porprov 2013 di Madiun, rencananya menandingkan 30 cabang olahraga (Cabor). Jumlah itu lebih banyak dibanding Porprov 2011 di Kota Kediri, yakni hanya 26 cabor yang ditandingkan. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/26-cabor-siap-dipertandingkan-di-porprov-iv-madiun-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment