Tuesday, March 5, 2013

Gantian, Klub IPL yang Tak Izinkan Pemainnya Bro!

LENSAINDONESIA.COM: Padatnya jadwal menjadi alasan Manajemen klub Semen Padang untuk mengizinkan para pemainnya, memperkuat tim nasional Indonesia yang diproyeksikan untuk bertanding menghadapi Arab Saudi pada pertandingan kedua Pra Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 23 Maret 2013, mendatang.

Seperti diketahui, Badan Tim Nasional (BTN) melakukan pemanggilan kepada 58 pemain dari klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL) untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) pada 7 maret 2013, mendatang.

Baca juga: Roy Suryo Sayangkan Keputusan PSSI dan Kalahkan Hongkong, Timnas Indonesia U-18 Berpeluang Juara

Dari 58 pemain itu ada beberapa pemain yang memperkuat klub Semen Padang. Diantaranya, Jandia Eka Putra, Novan Setya, Syaifullah, Arif Yuansyah, Nur Iskandar, dan Titus Bonai.

“Jadwal kami (Semen Padang – red) padat sehingga pemain kami tidak bisa ikut serta di timnas. Sebab saat, ini kami sedang berkonsentrasi di Piala AFC (Piala AFC 2013) dan IPL,” ujar Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar saat dihubungi.

Di kompetisi Piala AFC 2013 klub berjuluk Kabau Sirah menjalani pertandingan perdana melawan Singapore Armed Forces di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (5/3/2013). Setelah pertandingan itu, Elie Aiboy dkk segera berangkat ke India untuk menghadapi laga kedua Piala AFC melawan Churcill Brothers di Shri Shiv Chhatrapati Complex, Selasa (12/3/2013).

“Kalau dipaksakan bergabung paling baru bisa tanggal 18 Maret. Dan itu sangat mepet dengan laga lawan Arab Saudi,” tuturnya.

Menanggapi hal ini, Erizal Anwar berharap, supaya PSSI atau BTN bisa mencari pemain dari klub lain untuk mengisi komposisi pemain yang sebelumnya diharapkan diperkuat pemain Semen Padang.

“Jika, dipaksakan para pemain dikhawatirkan akan menganggu persiapan timnas, karena pemain tidak akan bugar saat memperkuat timnas. Lebih baik PSSI atau BTN, cari pemain pengganti lainnya,” tandasnya.@anggi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/gantian-klub-ipl-yang-tak-izinkan-pemainnya-bro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment