Monday, March 4, 2013

Obsesi Pasangan DOA Kuasai Empat Stempel

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan bakal calon walikota (bacawali) Kota Malang yang diusung koalisi Partai Demokrat, PKS, Hanura dan PKPB berobsesi menguasai empat stempel.

Obsesi tersebut diungkapkan Bacawali Agusdono pasangan Arief HS–yang mempopulerkan diri dengan sebutan DOA (Dono-Arief) itu saat mengikuti Rakorcab Partai Hanura di Hotel Montana, Minggu (03/03/2013).

Baca juga: Jalani Tes Kesehatan, Nyonya Sirmadji dan Istri Peni Perang Psikis dan Pasangan Bacawali Independen Kota Malang Daftar ke KPU

Menurut Agusdono. jika terpilih menjadi wali kota Malang periode 2013-2018 , Kota Malang harus berubah. “Kota Malang harus baru. Artinya bisa memberikan kenyaman dengan hawa dingin yang sejuk bagi publik kota Malang,” jelas anggota DPRD Jatim dari Partai Demokrat ini.

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut dia, maka empat stempel harus dikuasai. Di antaranya, stempel Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan Ketua DPRD Kota Malang.

Menurut dia, saat ini yang baru dikuasai adalah setempel Ketua DPRD lewat Partai Demokrat. Sedangkan stempel lainnya masih harus diperjuangkan.

Makanya, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dirinya bersama Arief. Dia menegaskan bila bukan janji yang akan diberikan pada masyarakat, tapi bukti. Meski begitu, dia mengatakan bahwa dalam proses pemenangan Pilwali Malang akan memberdayakan UKM-UKM dan Koperasi.

Sementara itu, Arif HS sangat percaya diri. Sebab, menurut dia, berpasangan dengan Agusdono ini merupakan kekuatan paling besar yang sudah ditakdirkan. “Jadi, ini koalisi kerakyatan demi membangun Kota Malang agar lebih sejahtera. Kami bukan janji yang akan diberikan, tapi bukti dan kinerja nyata,” tegasnya.

Karena itu, dia pun optimistis bisa memenangkan Pilwali Kota Malang yang akan digelar 23 Mei nanti. Sebab, partai yang mengusung merupakan mayoritas di legislatif Kota Malang. Partai-partai tersebut diyakini memiliki massa pendukung yang militan.@aji dewa roisky

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/obsesi-pasangan-doa-kuasai-empat-stempel.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment