Monday, March 4, 2013

Siang Ini, Gerakan Anti SBY Gelar Aksi di KPK

LENSAINDONESIA.COM: Andi Nurpati, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, akhirnya angkat bicara soal adanya gerakan anti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ditegaskan, gerakan anti SBY itu sangat disayangkan sebagai warga negara yang baik.

“Gerakan anti SBY itu sangat disayangkan, sebagai warga negara yang baik, sudah selayaknya menghormati pemimpinnya,” ujarnya di gedung DPD RI, Senayan, Jakarta, Senin (04/03/2013).

Baca juga: Ramadhan Pohan: "Anas Urbaningrum Sudah Berubah" dan Partai Demokrat Wajib Pakta Integritas, Hanura: Itu 'Gak' Penting!

Siang ini, gerakan Anti SBY yakni ‘Anak SBY’ (Aliansi Nasional Anti Korupsi SBY) berencana akan menggelar aksi di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Menurut Andi Nurpati, hal itu sebaiknya tidak dilakukan. Apalagi, katanya, kinerja pemerintahan SBY sudah terbilang sukses.

“Pemerintahan sekarang sudah baik, pencapaiannya bisa diukur. India saja kalah kok,” klaim Andi Nurpati.

Rencananya, ‘Anak SBY, akan menggelar panggung mobil mimbar bebas permanen di depan Gedung KPK. Hal itu sebagai bentuk dukungan pada KPK untuk membongkar dan menangkap dalang Century Gate, BLBI Gate, dan korupsi SBY-Cikeas.

Panggung mobil mimbar bebas permanen yang akan rencananya akan dibuka selama-lamanya di gedung KPK hingga SBY, Boediono, dan seluruh keluarga Cikeas (SBY, Ibu Ani, anaknya, Mantu, Besan, Ipar, Poakan) diusut dan diadili oleh KPK dalam sejumlah kejahatan korupsi (Century, BLBI GATE, Pajak, dll). @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 04 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/04/siang-ini-gerakan-anti-sby-gelar-aksi-di-kpk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment