Tuesday, March 5, 2013

PDIP Pastikan Usung Calon Sendiri di Pilgub Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhinrya memutuskan akan mengusung calon sendiri dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur Agustus mendatang.

Wakil sekretaris DPD PDIP Jatim, SW Nugroho, memastikan, pihaknya juga akan mengusung beberapa nama untuk menjadi rival pasangan incumben KarSa Jilid II dalam Pilgub Jatim 2013 ini. Namun, ia mengaku belum bisa menyampaikan secara detail terkait nama atau posisi calon yang akan diusung partai banteng moncong putih itu.

Baca juga: Inilah Gerakan Terstruktur dan Masiv KarSa Jilid II dan HUT KarSa ke- 4, Gus Ipul Ingin Ada Tahun Kelima

“Kita masih nunggu rekomendasi dari DPP Partai Mas. Tidak ada yang bisa kami sampaikan dulu, karena sepenuhnya hal tersebut kewenangan DPP Partai kami di Jakarta,” kata Nigroho Licom, Selasa (05/03/2013).

Ia pun, belum bisa memastikan kapan keputusan DPP PDIP tersebut keluar. Namun, Ia berjanji, PDIP akan memberi penjelasan resmi terkait nama kader partai yang akan bertarung dalam Pilgub Jatim 2013.

“Nama-nama calon yang kami usung ada di website resmi kami. Ada di www.pdiperjuangan-jatim.org Gitu aja ya mas. Makasih,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Bidang Pemenangan Pemilu, Suhandoyo mengatakan, PDIP Perjuangan tidak akan main-main dalam Pilgub Jatim. Ia berani memastikan bahwa partainya akan mengusung pasangan calon sendiri.

Suhandoyo tidak membantah jika sebelumnya getol mengusung nama Pramono Anung untuk menjadi cawagub Khofifah Indar Parawansa. Keduanya digadang-gadang akan berduet dengan nama KIPRA.

“Siapa-siapanya? kami belum tahu. Karena sekarang bola ada di tangan DPP, nanti DPP yang menentukan,” kata Suhandoyo.@panjichuby_666

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/pdip-pastikan-usung-calon-sendiri-di-pilgub-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment