Tuesday, March 5, 2013

Persiapan Sudah Matang, Bupati Bojonegoro Dilantik 13 Maret

LENSAINDONESIA.COM: Rencana pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro terpilih Suyoto-Setyo Hartono sudah matang.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2013-2018 itu akan dilaksanakan hari Rabu 13 Maret pekan depan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Baca juga: Hatta dan Harry Tonoe Akan Hadiri Pelantikan Bupati Bojonegoro

Ketua Panitia Pelantikan HM.Thalhah menyampaikan, hasil rapat terakhir dipastikan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo akan memimpin prosesi pelantikan Suyoto-setryo mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendgri) Gamawan Fauzi.

“Panitia menyebar sekitar seribu undangan. Sejumlah tokoh nasional dan Jatim serta petinggi partai dipastikan hadir,” kata ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro itu kepada LICOM, Selasa (05/03/2013).

Pelantikan akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Selanjutnya, pada malam hari sudah dipersiapkan hiburan mulai pukul 19.30 WIB, antara lain di tengah Alun-alun ada hiburan musik dan artis Ibu Kota seperti Koes Plus dan lawak.

Di sepanjang Jalan Mastumapel dan ruas jalan sekitar Alun-alun akan digelar makanan gratis tak kurang 8.000 paket. Selain itu di perempatan pasar kota juga ada panggung hiburan yang diisi kesenian daerah dan musik pelajar.@hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/persiapan-sudah-matang-bupati-bojonegoro-dilantik-13-maret.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment