Sunday, February 17, 2013

Anas Urbaningrum: “Kata Siapa Ada Pergantian Ketua Umum”

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, sudah tiba di arena Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (17/02/2103) hari ini. Dengan santai Anas menegaskan, tidak ada pergantian ketua umum.

“Kata siapa ada pergantian ketua umum. Kalau kata pengamat politik, ya kadang tajam kadang tumpul. Yang pasti ini adalah forum konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2014,” ujar Anas, yang datang mengenakan kemeja batik dengan kopiah warna hitam.

Baca juga: Aneh, Undangan Rapimnas Demokrat Diteken Jero Wacik-Ibas dan Tunggu Saja, Hari Ini Status Anas Urbaningrum Ditentukan

Keyakinan Anas bukan tanpa alasan. Ini dikarenakan, nyaris semua DPD dan DPC Partai Demokrat bakal bersatu untuk mendukung Anas jika wacana pelengseran itu benar-benar terjadi.

Anas bahkan percaya diri untuk membuka dan memberikan pidato politik awal, sebelum Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono, memberikan pembekalan kepada seluurub ketua DPD dan DPC se-Indonesia.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 17 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/17/anas-urbaningrum-kata-siapa-ada-pergantian-ketua-umum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib PAK MANDALA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama PAK MANDALA, 3D SGP akhirnya tembus menang 175 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih PAK MANDALA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan PAK MANDALA DI 082348985714



    ReplyDelete