Tuesday, March 5, 2013

Timwas Validasi Nama Baru yang Diungkap Anas

LENSAINDONESIA.COM: Tim Pengawas (Timwas) Century akan merencanakan untuk menghadirkan Anas Urbaningrum
untuk dimintai informasi. Ke-5 anggota Timwas yang dipimpin Fahri Hamzah, Senin (04/03/2013) kemarin melakukan kunjungan resmi ke kediaman Anas untuk meminta informasi terkait persoalan Century.

Priyo Budi Santoso, Wakil Pimpinan DPR dari Fraksi Golkar, menilai hal itu sah-sah saja karena sudah melalui mekanisme pembahasan di DPR. “Sah karena lewat tata aturan di DPR,”

Baca juga: Semoga Arief Hidayat Konsisten Menegakkan Konstitusi dan T. B. Hasanudin: DPR Tak Ikut Campur dalam Pembatalan Proyek KF-X Kemenhan

Priyo mengaku, awalnya kurang sependapat usulan rencana pemanggilan Anas untuk dimintai informasi, namun karena melalui mekanisme, akhirnya Timwas dan pimpinan DPR mendukung hal itu.

Menurut Priyo, informasi dugaan nama nama baru yang terlibat aliran dana Century yang didapatkan, tingkat kepentingannya masih dibicarakan di internal.

“Lebh baik bersabar, pada saatnya akan kita publish atau masih kita validasi terhadap nama-nama baru.Semua barang baru kalau poinnya tingkat informasi cukup siginifikan akan kita lacak,” tegasnya.@yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 05 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/05/timwas-validasi-nama-baru-yang-diungkap-anas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment