Sunday, February 17, 2013

5 Hari Tak Pulang, Sukaji Tewas Gantung Diri

LENSAINDONESIA.COM: Setelah tidak pulang selama 5 hari, Sukaji (75) warga Dusun Sidodadi, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, ditemukan dalam kondisi gantung diri. Ironisnya, jasad lelaki tua itu ditemukan dalam kondisi tubuh membusuk dan sudah dipenuhi belatung.

Penemuan itu kali pertama diketahui oleh Suntari (42), warga setempat. Saat itu saksi mata ini akan mengambil daun jagung untuk pakan ternaknya. Namun dia mencium bau tidak sedap dan melihat seperti ada kain yang tergantung di pohon jaranan milik warga setempat.

Baca juga: Ratusan Desa di Tuban Belum Serahkan LPJ ADD 2011 dan Puluhan Sumur Minyak Aktif Terdapat di Kabupaten Tuban dan Lamongan

Dengan menggunakan tali plastik dengan panjang sekitar 2 meter diikatkan pada pohon. Dengan kondisi kepala masih tertutupi topi.

"Saya kira kain tergantung hanya untuk menakuti orang saja atau orang iseng. Setelah saya dekati ternyata mayat manusia" kata Suntari di lokasi kejadian, Minggu (17/02/2013).

Kapolsek Kerek, AKP Ellis Suendayati mengatakan, berdasarkan informasi sementara bahwa Sukaji ini sudah pikun (lupa). Karena sebelumnya juga pernah melakukan percobaan gantung diri di rumahnya, namun digagalkan oleh keluarga.

"Sementara tidak ditemukan ada unsur pidana dan ini murni gantung diri,” pungkas Ellis. @Muhaimin/Muhlishin

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 17 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/17/5-hari-tak-pulang-sukaji-tewas-gantung-diri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment