Sunday, February 17, 2013

HPN 2013 di Tuban, Tanam 10 Ribu Pohon di Pantai

LENSAINDONESIA.COM: Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2013, seluruh wartawan Tuban menggelar aksi tanam 10 ribu pohon cemara, dikawasan pantai Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Selain para wartawan, sejumlah pejabat Pemkab Tuban juga mengikuti kegiatan ini.

Ketua Panitia Kegiatan, Dion Fajar Arianto, Minggu (17/02/2013) mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian wartawan terhadap kondisi lingkungan sekitarnya.

Baca juga: Hore! Ustadz dan Ustadzah di Tuban dapat Honor dari Pemkab dan Ujian Penerimaan Perangkat Desa di Tuban Diikuti 448 Peserta

Hadir dalam aksi peduli lingkungan ini dan mengikuti penanaman secara simbolis diantaranya, Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein. Wakapolres Tuban, Kompol Kuwadi.  Juga perwakilan perusahaan diantaranya dari PT Semen Indonesia.@ Muhaimin

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 17 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/17/hpn-2013-di-tuban-tanam-10-ribu-pohon-di-pantai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib PAK MANDALA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama PAK MANDALA, 3D SGP akhirnya tembus menang 175 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih PAK MANDALA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan PAK MANDALA DI 082348985714



    ReplyDelete