Sunday, February 17, 2013

Preview Chelsea vs Brentford

LENSAINDONESIA.COM: Chelsea jelas tak ingin hasil di Griffin Park kembali menghantui tim saat kembali bertemu Brentford di replay putaran keempat di Stamford Bridge, Minggu (17/2) malam.

Setelah tertinggal 16 poin di Premier League dari Manchester United, dan telah tersingkir di Piala Liga, tampaknya Chelsea akan mati-matian menjaga asa meraih trofi di Piala FA di samping trofi Liga Europa.

Baca juga: Kazim Richards Buyarkan Mimpi The Gunners Arsenal dan City Ditantang Leeds United

Pelatih Chelsea, Rafael Benitez pun dapat tersenyum dengan kembalinya kapten sekaligus andalan lini belakang, John Terry dari cedera. Terry sendiri telah berada di bangku cadangan saat The Blues meraih kemenangan atas Wigan dan Sparta Praha di Liga Europa lalu.

Perubahan juga tampaknya akan terjadi di sisi kiri pertahanan di manaAshley Cole kembali setelah absen pada pertandingan sebelumnya. Begitu pula dengan kembalinya Victor Moses dan John Mikel Obi dari tugas negara akan memperkaya pilihan formasi.

Sementara itu Brentford tak akan diperkuat Farid El Alagui yang mengalami cedera lutut dan Kevin O’Connor yang cedera engkel. Selain keduanya, seluruh penggawa The Bees siap diturunkan.

Perkiraan susunan pemain

Chelsea: Cech, Azpilicueta, Cahill, Terry, Cole, Lampard, Ramires, Marin, Mata, Oscar, Ba

Brentford: Moore, Hodson, Craig, Dean, Barron, Forshaw, Douglas, Diagouraga, Forrester, Donaldson, Trotta.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 17 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/17/preview-chelsea-vs-brentford.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment