Wednesday, May 15, 2013

Heboh, anggota DPR fraksi Demokrat diisukan selingkuh dengan anak tiri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf tak mau menanggapi isu perselingkuhan yang menimpa salah satu kadernya, Ingkan (nama singkatan).

“Saya sebaiknya tidak tanggapi, karena saya tidak suka gosip-gosip.  itu fitnah,” ujar Nurhayati saat dihubungi wartawan, Rabu (15/05/2013).

Baca juga: Tri Dianto: Saya diintimidasi dan disandera kader Demokrat dan Nurhayati Assegaf: KLB di Bali bukan hal yang biasa

Nurhayati menjelaskan dalam agama Islam, fitnah lebih kejam dari pembunuhan. “Siapa pun bisa difitnah. Orang kerjanya melempar fitnah pasti merugi. Akan kena sendiri,” terang Wakil Ketua Umum Partai Demokrat.

Oleh sebab itu, ia menegaskan Partai Demokrat tetap solid dan tidak terpengaruh akan isu selingkuh yang menimpa salah satu kadernya, Ingkan.

“Di tahun politik, semua kader demokrat tetap solid. Tidak perlu fitnah ini,” tegasnya.

Anggota komisi I DPR RI ini juga menegakan, masyarakat sudah pintar menanggapi isu tersebut. “Jangan gitu deh, dosa itu. Kita menanggapi dosa,” tutup Nurhayati.

Sebelumnya, di Twitter sedang tersebar kabar tak sedap mengenai Ingkan (36). Politisi yang dulu artis seni peran dan pembawa acara ini, disebut kepergok berselingkuh dengan anak tiri Ingkan alias anak kandung suaminya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/heboh-anggota-dpr-fraksi-demokrat-diisukan-selingkuh-dengan-anak-tiri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment