Sunday, February 17, 2013

Hari Ini, Tim Futsal TVRI Bertanding di Semifinal

LENSAINDONESIA.COM: Setelah melakukan pertandingan dengan berbagai tim akhirnya tim futsal TVRI masuk ke semifinal dengan mengalahkan B Chanel dengan skor 3-0 di lapangan satu,GOR Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam pertandingan tersebut salah seorang penyerang dari tim TVRI sempat terkena kartu kuning karena menjegal seorang pemain dari tim B Channel.

Baca juga: Turnamen Futsal Antar Media Piala Jokowi Jadi Agenda Tahunan dan Kompetisi Futsal NKKS Cup 2 Dimulai Hari Ini

Pertandingan yang sedikit tegang itu berjalan lancar hingga masuk babak terakhir, dengan menangnya tim futsal TVRI membawa tim tersebut ke semifinal untuk mengikuti pertandingan berikutnya pada Minggu (17/02/13) hari ini.

Selain itu acara turnament futsal antar media 2013 ini yang diselenggarakan media lensaindonesia.com sangat antusias pesertanya sehingga banyak masyarakat umum yang menyaksikan ikut terhibur.@aguslensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 17 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/17/hari-ini-tim-futsal-tvri-bertanding-di-semifinal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib PAK MANDALA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama PAK MANDALA, 3D SGP akhirnya tembus menang 175 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih PAK MANDALA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan PAK MANDALA DI 082348985714



    ReplyDelete