Thursday, February 21, 2013

Abbiati Mengaku Tak Berkeringat Saat Ladeni Barca

LENSAINDONESIA.COM: Christian Abbiati mengaku dirinya tidak perlu bersusah payah untuk melakukan penyelamatan kala timnya, AC Milan menghadapi Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2013) dinihari WIB.

Para pemain Rossoneri benar-benar sukses mengunci agresivitas pemain Barcelona. Bahkan wakil Italia ini berhasil membuat raksasa Spanyol pulang dengan tertunduk lesu berkat gol Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari.

Baca juga: AC Milan Krisis Penyerang Saat Jamu Barcelona dan Arsenal Dibantai Bayern Munchen 1-3

Abbiati pun mengaku senang dengan hasil yang diperoleh Rossoneri. Terlebih lagi ia merasa sangat bangga kepada rekan-rekannya yang seperti tembok dalam menghadang tembakan para pemain Barcelona.

“Kami membuat Barcelona kesulitan. Saya berterima kasih kepada semua rekan satu tim, karena mereka mau membantu pertahanan meskipun ada yang berposisi sebagai striker. Ini menyebabkan saya tak perlu berkeringat menjaga gawang,” sindir Abbiati kepada pemain Barcelona yang memang tampil sangat buruk dinihari tadi.

Kiper 35 tahun ini juga menerangkan bahwa Milan cukup sukses menghadang para pemain Barca untuk memasuki kotak penalti mereka. “Barcelona sangat bagus menekan lapangan tengah, dan hal itu lah yang membuat kami khawatir. Para pemain Barca juga tidak sering melakukan tembakan jarak jauh sehingga pemain bertahan kami berhasil memaksa mereka tak bisa membuat peluang mencetak gol,” pungkas Abbiati. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 21 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/21/abbiati-mengaku-tak-berkeringat-saat-ladeni-barca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment