Thursday, February 21, 2013

Wih, Partai Demokrat Hanya Percaya Hasil Surveinya LSI

LENSAINDONESIA.COM: Tahun 2013 adalah tahun politik dan suhu kian memanas menjelang Pemilu 2014. Seiring hal itu sejumlah lembaga survei mulai ramai-ramai mempublikasikan hasil survei mengenai tingkat elektabilitas partai politik.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, termasuk salah seorang politisi yang tidak mudah percaya terhadap publikasi lembaga survei. Menurutnya, Partai Demokrat lebih percaya kepada hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Baca juga: Akhirnya, Angelina Sondakh di-Recall dari DPR RI dan Partai Golkar "Alergi" dengan Duit Harry Tanoe

“Lembaga surveinya, lembaga survei yang mana? Nanti nunggu LSI saja,” ujarnya Marzuki Alie di gedung DPR RI Nusantara I Senayan, Jakarta, Kamis (21/02/2013).

Lanjut Marzuki, Demokrat konsisten terhadap satu lembaga survei. Menurutnya hal itu penting supaya tidak terjadi perubahan dalam proses survei.

“Karena kita konsisten. Kalau kita pake BBS, kita harus konsisten pakai BBS. Kalau kita pakai lembaga survei, kita harus konsisten pakai lembaga survey, supaya tidak ada perubahan dalam melakukan survei. Kemudian samplingnya juga, analisisnya juga. Jadi kita tunggu aja LSI yang akan mem-publish hasil surveinya 2 bulan lagi,” pungkas Marzuki.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Joko Irianto @lensaindonesia 21 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/21/wih-partai-demokrat-hanya-percaya-hasil-surveinya-lsi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment