Wednesday, February 20, 2013

Akhirnya, Angelina Sondakh di-Recall dari DPR RI

LENSAINDONESIA.COM: Partai Demokrat akan segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap tiga orang kadernya di DPR. Mereka adalah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Roy Suryo dan Angelina Sondakh.
“Majelis Tinggi Partai sudah memerintahkan, Ibas sama Angie saja supaya diproses, Pak Roy juga akan segera (diproses),” kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, kepada LICOM, Rabu (20/02/2013) dikompleks DPR RI, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Pidato SBY Bikin Rival Anas Urbaningrum Mati Angin dan Rapimnas Partai Demokrat Diklaim Kemenangan Bersama

Max mengatakan, surat permintaan PAW tersebut akan dilayangkan ke Badan Kehormatan (BK) dan pimpinan DPR. Menurutnya, jika sudah ada keputusan BK dan ada tembusan kepada Ketua DPR, maka orang yang di-PAW tidak akan mendapat gaji lagi.
Bukan hanya ketiga orang itu saja. Max menerangkan pihaknya juga akan melakukan kepada anggota DPRD.

“Ada beberapa di daerah yang tertahan,” tandansya.
Seperti diketahui, Roy Suryo sebelumnya menjabat sebagai anggota Komisi I DPR RI. Ia melepas jabatannya sebagai anggota DPR setelah terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga.
Sementara itu Angie akan di-PAW karena terlibat kasus korupsi. Karena kasus tersebut, Majelis Tinggi Demokrat meminta agar Angie diberhentikan sebagai anggota DPR.
Adapun Ibas akan di PAW setelah ia memutuskan mengundurkan diri sebagai anggota DPR. Sekretaris Jenderal Partai Demokrat tersebut mundur karena ingin fokus mengurus partai.@endang
alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript Rizal Hasan @lensaindonesia 20 Feb, 2013
enclosure:

-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/20/akhirnya-angelina-sondakh-di-recall-dari-dpr-ri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment