Thursday, March 14, 2013

Polsek Wonokromo Bekuk Jambret Jl Prawira

LENSAINDONESIA.COM: Aksi penjambretan terjadi siang tadi di Jl Prawira Surabaya. Korbannya Nuryati Wijiastuti (47) warga setempat, yang tasnya disambar dua pemuda bersepeda motor, Kamis (14/3/2013).

Kapolsek Wonokromo, Kompol Indra Mardiana saat dihubungi LICOM melalui sambungan selular membenarkan kejadian itu. Bahkan pihaknya juga telah berhasil menangkap dua pelaku penjambretan itu.

Baca juga: Rebutan Lahan Parkir, Gelandangan Aniaya Jukir dengan Celurit dan Jambret Tambak Mayor Digebuki Warga Lakarsantri

“Benar mas, dua pelaku sudah kami tangkap bersama barang buktinya berupa tas warna coklat milik korban yang berisi perlengkapan kosmetik serta uang tunai Rp 72 ribu, dua kunci T dan tiga ponsel serta satu unit motor sarana kejahatan, yaitu Yamaha Mio L 4665 DL milik pelaku,” tutur Indra.

Dijelaskannya, kedua pelaku penjambretan tersebut adalah bandit jalanan ini adalah M. Dyabayu (32) dan Agus Richiyanto (23), keduanya tinggal di warga Jl Pulosari, Gunungsari, Dukuh Pakis Surabaya.”Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan penyidik,” tandasnya. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/polsek-wonokromo-bekuk-jambret-jl-prawira.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment