Thursday, March 14, 2013

Arsenal Menang Tapi Tetap Jadi Pecundang

LENSAINDONESIA.COM: Tampil sebagai pemenang dalam leg kedua, Kamis (13/3/2013) dinihari WIB di Stadion Allianz Arena, markas Bayern Munchen, Arsenal tetap jadi pecundang dan tak bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions karena aturan aggregat gol.

Sejak kick off dibunyikan wasit, Arsenal langsung meladeni permainan terbuka Bayern Munchen. Hasilnya, baru tiga menit pertandingan berjalan tim asuhan Arsene Wenger ini sukses mencuri gol melalui aksi Giroud yang sukses memanfaatkan bola crossing datar Theo Walcott.

Baca juga: Schalke Dipecundangi Galatasaray di Markasnya Sendiri dan Misi Tak Mungkin Bagi Arsenal

Bayern Munchen langsung meresponsnya dengan mengendalikan permainan. Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat sejumlah peluang dari Toni Kroos, Mario Mandzukic, Thomas Muller, Arjen Robben dan Javi Martinez gagal berbuah gol. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua Wakil Jerman itu tetap berupaya mengejar ketertinggalan meskipun kekalahan 0-1 itu belum mengancam kepastian mereka untuk mendapatkan tiket ke babak delapan besar karena dalam leg pertama di kandang Arsenal, mereka mampu menang 1-3.

Sedangkan Arsenal mampu bermain lebih baik di paruh kedua. Wakil Inggris ini sukses sedikit demi sedikit keluar dari tekanan tim tuan rumah.

Wakil Inggris ini mampu membuat skor berubah menjadi 0-2 lewat sundulan usai menerima sepak pojok Santi Cazorla. Aggregat menjadi 3-3. Tapi hasil itu tetap belum mampu membuat Arsenal lolos ke babak berikutnya karena Bayern Munchen mampu membuat tiga gol saat bermain di markas The Gunners.

Di sisa waktu yang ada, satu gol yang ditunggu-tunggu oleh pemain Arsenal harus gagal tercipta. Alhasil Meriam London harus rela mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions sekaligus memastikan tersingkirnya seluruh wakil Inggris di ajang ini. @bl/LI-14

Susunan pemain kedua tim:
Bayern Munic: Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Gustavo, Martinez; Muller, Kroos, Robben; Mandzukic (Gomez 73′).

Arsenal: Fabianski; Jenkinson, Koscielny, Mertesacker, Gibbs; Arteta, Ramsey (Gervinho 72′); Walcott (Chamberlain 72′), Rosicky, Cazorla; Giroud.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/arsenal-menang-tapi-tetap-jadi-pecundang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment