Wednesday, March 13, 2013

Besok, Pemain ISL Langsung Gabung ke Timnas

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Harbiansyah Hanafiah mengatakan, para pemain kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil oleh BTN pada Kamis (14/3/13) besok akan segera bergabung untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas).

Diketahui, BTN telah memanggil 58 pemain untuk mengikuti pelatnas yang digelar di Jakarta. Dari 58 pemain itu, terdiri dari pemain klub-klub peserta kompetisi ISL dan Indonesia Premier Laegue (IPL).

Baca juga: Timnas Indonesia Minta Dana Lagi Jika Lolos Kualifikasi Piala AFF 2012 dan Luis Blanco Coret Okto Maniani dari Seleksi Timnas

Menurut Harbiansyah, minimnya waktu persiapan yang dijalani tidak membuat pemain ISL kesulitan beradaptasi, sebab para pemain ISL sudah terbukti kualitasnya.

“Besok, semua pemain ISL yang dipanggil untuk memperkuat timnas sudah masuk pelatnas. Klub-klub ISL sudah tidak ada kendala untuk mengirimkan pemainnya ke timnas,” ujar Harbiansyah, Rabu (13/03/2013).

Presiden Direktur Persisam Samarinda itu menjelaskan, keinginan klub-klub ISL mau mengirimkan pemainnya ke timnas, karena para klub ISL ingin menunjukkan itikad baik untuk mengizinkan pemain membela timnas.

“Kalau sudah begini kondisinya di PSSI, klub-klub ISL harus mementingkan kepentingan nasional. Pemain yang dipanggil langsung memenuhi panggilan,” jelasnya.

Untuk diketahui, saat ini, pelatnas baru diisi 13 pemain yakni, Raphael Maitimo, Diego Michiels, Stefano Lilipaly, Tonnie Cusell, Nopendi, Muhammad Taufiq, T.A Musafri, Anggi A Yusuf, Husin Rahaningmas, Mario Aibekop, Andik Vermansyah, Denny Marcel, dan Valentino Telaubun.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/besok-pemain-isl-langsung-gabung-ke-timnas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment