Thursday, March 14, 2013

Chelsea Punya Kans Besar Balas Kekalahan Atas Steaua Bucharest

LENSAINDONESIA.COM: Chelsea berambisi membalikkan ketinggalan 0-1 dari Steaua Bucharest di babak 16 besar Europa League. Peluang itu terbuka lebar karena dalam leg kedua, Jumat (15/3/2013) dinihari nanti, giliran The Blues yang menjadi tuan rumah.

Puluhan ribu suporter dipastikan memenuhi Stadion Stamford Bridge sebagai pemompa semangat Fernando Torres dkk untuk membombardir gawang tamunya yang merupakan wakil dari Rumania.

Baca juga: Manchester United Gagal Pecundangi Chelsea dan Fernando Torres Bakal Dijual dengan Diskon 70 Persen

Kapten John Terry juga kemungkinan bisa kembali bermain di jantung pertahanan Chelsea. John Obi Mikel dan Eden Hazard tampil trengginas saat masuk di babak kedua pada laga FA Cup kontra Manchester United akhir pekan kemarin, diperkirakan akan menjadi starter di laga ini.

Di kubu Steaua Bucharest, pelatih Laurentiu Reghecampf diyakini akan mempertahankan skuad yang mengalahkan Chelsea pada leg pertama di Rumania. Namun ia bakal punya lebih banyak opsi andai Daniel Georgievski dan penyerang Stefan Nikolic bisa pulih tepat waktu untuk lawatan ke London. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Terry, Cahill, Cole; Lampard, Obi Mikel; Oscar, Mata, Hazard; Torres
Steau Bucharest (4-2-3-1): Tatarusanu; Latovlevici, Chiriches, Szukala, Rapa; Pintilii, Chipciu; Bourceanu, Tanase, Adrian Popa; Rusescu

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/chelsea-punya-kans-besar-balas-kekalahan-atas-steaua-bucharest.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment