Thursday, March 14, 2013

Hayono Isman: Kader Partai Demokrat Harus Patuhi Arahan SBY

LENSAINDONESIA.COM: Kader Partai Demokrat diminta mematuhi arahan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang segera digelar. Dirinya yakin apa yang menjadi pandangan SBY, akan sangat berguna untuk Partai Demokrat.

Meski menjunjung tinggi semangat demokrasi pada saat KLB, para kader harus tetap mendengarkan apa yang menjadi pandangan SBY. Apalagi, Partai Demokrat dihadapkan pada ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar secepatnya mendapat ketua umum baru, untuk menandatangani Daftar Caleg Sementara (DCS).

Baca juga: Adusemar Bakal Bakar Foto SBY-Boediono di Depan Gedung Sate dan Kartabi: "Gubernur BI Mendatang Harus Paham Jaga Rupiah"

“Saya yakin apa yang menjadi pandangan beliau akan bermanfaat bagi Partai Demokrat,” ujarnya di Gedung DPR, Kamis (14/03).

Meski kader dipersilahkan mengusung calon ketua umum yang sesuai dengan pilihannya. Namun, kader harus memahami partai pemenang Pemilu 2009 itu sedang menghadapi situasi tidak normal, pasca ditetapkannya mantan ketua umum Demokrat Anas Urbaningrum sebagai tersangka.

“Yang penting pilihan aklamasi berdasarkan semangat demokrasi. Semua tetap didasarkan pada semangat demokrasi. Apalagi namanya Partai Demokrat," pungkas Hayono.@endang/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/hayono-isman-kader-partai-demokrat-kader-harus-patuhi-arahan-sby.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment