Thursday, March 14, 2013

Pangarmatim Terima Kunjungan Kerja Irjen TNI

LENSAINDONESIA.COM: Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Agung Pramono, SH, M.Hum, menerima kunjungan Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI Gerhan Lantara, bertempat di Gedung Laksamana Nala, Koarmatim, Ujung, Surabaya, Rabu (13/03).

Pada kesempatan itu Irjen TNI meninjau kapal perang di jajaran Koarmatim, diantaranya KRI Karang Pilang–981 yang sedang mengalami proses modernisasi sistem dan permesinan. Kapal ini merupakan jenis kapal angkut pasukan yang memilki pendorong dengan kecepatan tinggi, dibawah pembinaan Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmatim.

Baca juga: Hadapi Latgab TNI 2013 Koarmatim Giatkan Pembinaan Fisik dan Pangarmatim Beri Pembekalan Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-E/UNIFIL Lebanon

Proses modernisasi dilakukan oleh industri dalam negeri yaitu PT. PAL Surabaya yang bergerak di bidang perkapalan. Kunjungan itu merupakan salah satu rangkaian program kerja Irjen TNI ke beberapa industri strategis bidang pertahanan yang berada di wilayah Jawa Timur. @Dispenarmatim)

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/pangarmatim-terima-kunjungan-kerja-irjen-tni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment