Thursday, March 14, 2013

Tottenham Hotspur Incar Gol Tandang di Markas Inter

LENSAINDONESIA.COM: Kekalahan tiga gol tanpa balas pada pertemuan pertama tak melunturkan semangat tempur Inter Milan jelang giliran menjadi tuan rumah bagi Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Europa League, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB.

Menjelang laga di Stadion Giuseppe Meazza, Cristian Chivu memberikan opininya mengenai peluang masing-masing tim untuk lolos ke babak perempat final. “Pada pertemuan pertama, Inter Milan tak bermain apik. Kami memiliki banyak peluang emas, namun para pemain gagal mengoptimalkan. Pada akhirnya kami kalah tiga gol. Mengenai jalannya pertandingan, saya pikir tim terbaiklah yang pantas lolos ke babak selanjutnya,” ujar Chivu.

Baca juga: Anzhi Ditahan Newcastle di Luzhniki Stadium dan Fenerbahce Beri Pelajaran Tuan Rumah Viktoria Plzen

Sementara Sigurdsson yang menyumbang sebiji gol kala timnya menghempaskan Inter Milan di leg pertama yakin timnya bisa mencetak gol lagi di markas Inter. “Kami sadar Inter sangat sulit dihadapi kala berlaga di Giuseppe Meazza. Namun, tujuan Spurs mencari gol tandang, dan bila itu terjadi maka akan sangat menyenangkan. Satu hal yang pasti, para pemain berada dalam kondisi siap tempur,” pungkas Sigurdsson.

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni berniat memanfaatkan absennya Bale pada laga dini hari nanti. Strategi menyerang sejak menit pertama jadi pilihan satu-satunya untuk mengejar defisit gol.

Sementara itu di kubu tim tamu, Andre Villas-Boas menempatkan Lewis Holtby sebagai pengganti Bale di lini tengah. Kembalinya Aaron Lennon dan Emmanuel Adebayor ke dalam skuad usai mengalami cedera, membuat pelatih asal Portugal itu bisa bernafas lega.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Internazionale (4-5-1): Handanovic (Gk); Zanetti, Juan, Chivu, Pereira; Gargano, Cambiasso; Benassi, Cassano, Guarin; Palacio.

Tottenham (4-4-1-1): Friedel (Gk); Walker, Gallas, Caulker, Assou-Ekotto; Lennon, Dembele, Parker, Holtby; Sigurdsson; Defoe

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/14/tottenham-hotspur-incar-gol-tandang-di-markas-inter.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment