Wednesday, March 13, 2013

Jordi Roura: Kalahkan Milan, Barca Optimis di Perempatfinal LC

LENSAINDONESIA.COM: Sukses Barcelona membalikan keadaan dari AC Milan, pasca kekalahan 0-2 di leg pertama dan membalas dengan skor 4-0 di leg kedua membuat Jourdi Roura asisten pelatih Tito Vilanova merasa optimis dengan kebangkitan yang ditunjukan Barcelona.

Kekalahan beruntun dalam empat laga terakhirnya membuat Lionel Messi merasa introspeksi diri, dan terbukti di leg II Liga Champion Eropa dini hari tadi sukses menggelontor gawang Cristian Abiatti dengan empat gol tanpa balas.

Baca juga: Dani Alves: Barca Harus Berani Ambil Resiko dan Asisten Pelatih Real Madrid Persilahkan Barca Protes

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura mengaku gentar menghadapi tim manapun setelah sukses menggulung AC Milan 4-0 dan melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Blaugrana menyambut leg kedua 16 besar di Camp Nou dengan defisit dua gol, namun mereka bangkit dan mengamuk lewat empat gol di depan publik Barcelonista. Kemenangan tersebut membuat banyak pihak kembali menyematkan status favorit pada Barca, namun Roura tak mau gegabah dengannya.

“Partai ini menunjukkan jika setiap lawan adalah berbahaya. Sekarang orang mengatakan kami favorit, namun saya tak merasa begitu. Undian baru dilakukan Jumat nanti kemudian baru kita lihat. Satu langkah di setiap waktu,” ujar asisten Tito Vilanova itu.

Roura juga menyebut mereka tak gentar dengan lawan manapun yang akan mereka hadapi, termasuk sang seteru Real Madrid. “Biarlah undiannya nanti seperti apapun. Jika kami dipasangkan Real Madrid, maka kami akan menghadapinya. Kami akan bertarung dan mempersiapkan diri dengan intensitas sekuat mungkin,” pungkasnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/jordi-roura-kalahkan-milan-barca-optimis-di-perempatfinal-lc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment