Wednesday, March 13, 2013

Wishnu Wardhana Segera Pimpin DPC Hanura Surabaya?

LENSAINDONESIA.COM: Merasa `Dibuang` Partai Demokrat (PD), Ketua DPRD Kota Surabaya Wishnu Wardhana (WW) nampaknya dikabarkan segera merapat ke Partai Hanura. Hal ini dimungkinkan karena posisi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura saat ini dijabat oleh Tjahyo Nugroho yang tidak lain adalah adik kandung WW.

Namun, ketika dikonfirmasi hal ini, WW nampaknya masih enggan buka suara dan terkesan menutup diri. “Kita lihat nanti saja. Kabar itu kan bukan dari saya. Tunggu saja tanggal mainnya,” ungkap politisi yang sudah mendapat surat pemecatan dari DPD PD Jatim ini.

Baca juga: Jero Wacik Jamin Tidak Ada Manuver Loyalis Anas di KLB dan Sejawat Anas: Dokumen Aliran Dana Hambalang ke Ibas Biasa Saja

Bahkan, ketika ditanya kemungkinan Ketua DPC Partai Hanura, Tjahyo Nugroho, siap mengalah jika WW maju sebagai ketua, dirinya tetap tak mau buka suara. “Intinya kabar itu bukan dari saya yang ngomong. Kalau soal persiapan, apanya yang harus dipersiapkan. Nanti saya dilantik baru bisa bilang,” katanya.

Saat ini, posisi WW berada diujung tanduk karena tinggal menunggu surat keputusan DPP PD terkait pemecatan sebagai anggota Partai Demokrat.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/wishnu-wardhana-segera-pimpin-dpc-hanura-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment