Wednesday, March 13, 2013

KarSa Gunakan Strategi Kapal Rakyat dalam Pilgub Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Jika Ketua PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menggunakan strategi Kapal Selam untuk menyiapkan dukungan parpol pengusung dan pendukung untuk maju Pilgub Jatim 2013, KarSa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) juga menyiapkan cara yang serupa dengan istilah Kapal Rakyat.

Cawagub petahana (incumbent), Saifullah Yusuf saat dikonfirmasi LICOM, Rabu (13/3/2013) mengatakan, strategi kapal rakyat itu terdiri dari banyak unsur sehingga untuk menghadapi kapal selam akan dengan mudah. ”Kapal rakyat ini kecil-kecil tapi banyak seperti semut yang bekerjasama. Orang biasa sebut gethek. Yang mengendarai adalah rakyat sehingga untuk mengalahkan kapal selam rakyat yang mengalahkannya,” ujar Gus Ipul.

Baca juga: Golkar Persilahkan Kadernya Maju Pilgub Jatim dan Soal Pupuk Oplosan di Gresik, Ini Tanggapan Gubernur Jatim

Menyikapi itu, Khofifah menganggap strategi Kapal Rakyat yang disiapkan KarSa menjadi bukti dirinya unggul dalam menciptakan terminologi sehingga pihak KarSa ingin meniru apa yang dilakukannya. “Saya menciptakan istilah Kapal Selam, sehingga mereka ikut juga dengan istilah Kapal Rakyat,” tandasnya. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/karsa-gunakan-strategi-kapal-rakyat-dalam-pilgub-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment