Wednesday, March 13, 2013

Mobil Mercy Terbakar di Jl Dinoyo Saat Sedang Test Drive

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah mobil mercy tipe 140 terbakar di Jl Dinoyo Surabaya tepat di depan SPBU Jl Dinoyo, Rabu (13/3/2013). Mobil bernopol N 1371 AH itu terbakar saat mobil sedang proses tes drive usai servis di bengkel mobil Bintang Motor di Jl Dinoyo.

“Saat terbakar, mobil sempat beberapa kali meledak. Seingat saya, ada suara ledakan sampai sekitar sembilan kali. Bahkan, lebih,” kata Fuad, pengendara motor yang berhenti di lokasi melihat peristiwa kebakaran ini.

Baca juga: Polda Jatim Kirim Labfor Selidiki Mobil Terbakar di Malang dan Mobil Anggota TNI Terbakar di JMP, Semua Penumpang Selamat

Diceritakannya, mobil warna silver itu awalnya terbakar bagian kap depan. Tapi, pas awal hanya terlihat percikan-percikan api saja. “Awalnya hanya terlihat percikan api, kemudian dipadamkan oleh beberapa pegawai SPBU menggunakan hidrant. Tapi api terus membesar di kap mesin,” ungkapnya.

Menurutnya, sampai ada enam tabung hidrant dari SPBU disemprotkan, api kembali membara di mobil itu. Baru setelah mobil pemadam kebakaran tiba, api berhasil dijinakkan.

Sementara itu, Hari Purnomo selaku sopir mobil naas tersebut terlihat lemas saat mendapat pertolongan warga dan petugas SPBU. ”Mobil ini perjalanan menuju bengkel. Dalam perjalanannya mobil itu mengeluarkan asap yang membuat saya lemas,” tutur pegawai bengkel Bintang Motor tempat mobil tersebut diserviskan, Rabu (13/3/2013).

“Mobil itu milik pak Harjo warga Jemursari Selatan Surabaya. Pas terbakar, baru dalam perjalanan dari rumah menuju bengkel,” sambung Harnadi, pemilik bengkel Bintang Motor Jl Dinoyo.

Diceritakan, Harjo yang sudah langganan di bengkelnya menelpon bawah mobil mengalami kerusakan bagian understell-nya. Kemudian, Hari, pegawai bengkel mengambil mobil tersebut di rumah Harjo. ”Kurang beberapa puluh meter sampai ke bengkel, malah mobil terbakar,” sambung pemilik bengkel spesialis mobil Eropa ini. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/mobil-mercy-terbakar-di-jl-dinoyo-saat-sedang-test-drive.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment