Wednesday, March 13, 2013

Buka Posko, Pasangan Dadi Yakin Menang Satu Putaran

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan calon walikota (Cawali) Malang, Heri Pudji Utami-Sofyan Edi Djarwoko buka Posko utama di Jalan Bandung, Rabu (13/03/2013). Pasangan dengan sebutan 'Dadi' (Bunda-Edi) ini pun bertekad untuk memenangkan Pilwali Malang 23 Mei 2013 nanti dalam satu putaran.

“Kami yakin dengan pembukaan posko ini akan semakin mengefektifkan kinerja koalisi Malang Bersatu (KMB) untuk memenangkan pasangan Dadi. Apalagi, kami akan membuka posko-posko lagi di tiap kecamatan dan kelurahan,” jelas Heri Pudji Utami, usai membuka posko.

Baca juga: Jelang Pilkada, Walikota Malang Tunda Pensiun Lima Pejabat dan Jangan Pilih Calon Walikota Busuk

Dijelaskan Heri Pudji, yang akrab disapa bunda HP ini, pembukaan posko itu nantinya menjadi tempat koordinasi dari 19 parpol pengusung pasangan Dadi ini. Diantara parpol tersebut adalah Golkar, PAN bersama 17 partai non-parlemen lainnya.

Menurut Bunda HP yang juga istri Wali Kota Malang, Peni Suparto ini, semua kegiatan untuk pemenangan Pilwali nantinya akan dipusatkan di Posko tersebut. Makanya, dia sangat yakin Pilwali nanti bisa dimenangkan dalam satu putaran. “Kami sudah menyakutukan tekad Pilwali ini cukup satu putaran. Tim kampanye dan semua kader dari seluruh parpol pendukung dan pengusung sepakat untuk memenangkan Pilwali itu satu putaran,” jelasnya.

Untuk itu, dia menyiapkan program yang akan disosialisasikan lewat posko-posko yang dibentuk. Beberapa program utama itu disebutkan seperti pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Untuk pendidikan, dia menargetkan tidak ada lagi anak yang putus sekolah.

Bahkan, pendidikan berkualitas juga dijadikan andalan. “Pendidikan berkualitas dan modern dengan teknologi informasi akan menjadi prioritas,” jelasnya. @aji dewa roisky

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/buka-posko-pasangan-dadi-yakin-menang-satu-putaran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment