Wednesday, February 13, 2013

Orens Fitness and Aerobic, Kreo-Tangerang

Hypno slimming merupakan salah satu cara alternatif dalam menurunkan berat badan dengan memanfaatkan metode hipnosis atau hypnotherapy. Kini, hypno slimming hadir di sebuah pusat kebugaran bernama Orens Fitness and Aerobic di daerah Kreo, Tangerang, dibawah panduan hypnotherapist dr. Erry Dianing Putri, CHt, CI.

Orens-Fitness-and-Aerobic

Pusat kebugaran 4 lantai milik ibu Julita yang baru dibuka resmi pada 26 Mei 2012 yang lalu ini memiliki dua lantai ruangan latihan angkat beban dengan peralatan baru dan lengkap. Para member fitness akan dipandu oleh Arfin selaku personal trainer dan instruktur berpengalaman.

Orens-Fitness-and-Aerobic2

Sedangkan di lantai teratas, para member wanita dapat menikmati aerobik, bodyshape, dan BL natural dibawah panduan Sdr. Kiki, Indah, dan Tuti. Sementara itu di lantai dasar, terdapat fasilitas salon perawatan rambut termasuk lulur dan massage.

Orens-Fitness-and-Aerobic3

Jadi, jika Anda masih belum juga berhasil menurunkan berat badan, tidak ada salahnya mencoba hypno slimming di Orens Fitness and Aerobic di Jl. Ciledug Raya No. 34B, Kreo Tangerang (samping Giant Hypermarket) telepon (021) 92792183. Buka setiap hari Senin-Jumat pukul 06:00-21:00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 07:00-18:00 WIB.

BACA JUGA : Muscle Body Building Fitness Club, Jatinangor, Sumedang

DuniaFitnes.com 13 Feb, 2013


-
Source: http://www.duniafitnes.com/gym/orens-fitness-and-aerobic-kreo-tangerang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment