Saturday, February 16, 2013

Honda Kembali Ramaikan Pasar Motor, Verza 150 Siap Bersaing di Kelasnya

LENSAINDONESIA.COM: Memasuki bulan kedua pada 2013, pabrikan Honda kembali meramaikan pasar motor di Jawa Tengah dengan meluncurkan Verza 150. Varian baru ini siap menyapa calon konsumen, Sabtu (16/02/2013) di Dp Mall Semarang.

Marketing Region Head Main Dealer Honda Jawa Tengah, Sukamto Margono, didampingi Thomas bagiab promosi mengatakan. "Nama Verza diambil dari bahasa Italia yang artinya keindahan. Seiring dengan makna tersebut, Verza 150 diwujudkan melalui Desain model advanced light didasarkan pada konsep modern stylish and masculine" dalam bahasa inggris Verza yang diambil dari kata Versatile berati motor multifungsi yang enak dikendarai dan indah dilihat.

Baca juga: Bengkel Resmi Honda Buka Selama Mudik dan Heboh, Gangnam Style di Art Honda Brio Holic Competition 2012

"Verza 150 memiliki performa tangguh, fitur-fitur fungsional dan harga terjangkau," ucap Sukamto.

Bahkan, sambung Thomas, sebagai pendukung, motor sport ini mengunakan mesin 150 CC. Empat langkah SOHC, 5 kecepatan dan teknologi PGM F1 mesin Honda ini diyakini makin bertenaga dan responsif. Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum 110 km/jam dan membutuhkan 0-200 meter.

Meski demikian, Thomas menjamin Verza 150 tetap ekonomis dalam komsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Motor seharga Rp. 17 jutaan ini dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan. Seperti pengamanan kunci bermagnet modern, praktis dan evektif mengurangi risiko pencurian motor.
Dilengkapi pula sensor rebah yang melindungi pengendara motor saat terjatuh karena mesin akan mati secara otomatis. “Selain itu fitur pengamanan rantai akan menjaga agar roda tidak terkunci saat rantai terlepas dari gear,” pungkasnya.@yuwana irianto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/honda-kembali-ramaikan-pasar-motor-verza-150-siap-bersaing-di-kelasnya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment