Thursday, February 14, 2013

Anas: Kalau Sehat Terus, Namanya Firaun

LENSAINDONESIA.COM: Setelah ditunggu beberapa lama, akhirnya Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Anas yang mengenakan jas biru Partai Demokrat lantas menggelar konferensi pers sebelum menandatangani pakta integritas itu. Anas yang terlihat baru cukur rambut pun menjelaskan sakit yang dialami beberapa waktu lalu.

Baca juga: Patra: Semua Fungsionaris DPP Tandatangani Pakta Integritas dan Isu, Adik Ipar SBY Disiapkan Ketua Umum Partai Demokrat

“Banyak yang nanya saya sakit apa? Saya tidak bisa mendefinisakan secara teknis, tapi yang jelas sakit itu tidak enak,” kata Anas, Kamis (14/2/2013).

Masih kata Anas, sakit itu boleh, karena hal manusiawi. “Kalau sehat terus dan tidak sakit, itu namanya Firaun. Merasa jadi Tuhan dan tidak sakit,” sambungnya lagi.

Namun, hari ini, sambung Anas, kondisi kesehatannya sudah lebih baik. Makanya ia mulai bisa beraktifitas normal.

“Apalagi setelah Pak Sartono (petinggi Demokrat) juga mengirim obat tambahan, yang juga bisa jadi obat politik. Jadi hari ini alhamdulilah bisa beraktifitas normal,” tambahnya. @ari

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 14 Feb, 2013


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/14/anas-kalau-sehat-terus-namanya-firaun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment