Saturday, February 16, 2013

Persija Buruk di Kandang, Arema Jelek Saat Tandang

LENSAINDONESIA.COM: Hasrat tuan rumah Persija meraih tiga angka dipastikan tak akan mudah tercapai saat menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB. Apalagi tim tamu yang bertabur bintang sangat berhasrat memperbaiki catatan rekor tandang mereka yang buruk dengan selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Arema gagal meraih poin di tiga laga tandang saat melawan Barito Putera, Persiba Balikpapan dan PSPS Pekanbaru. Namun penampilan Persija Jakarta di kandang sendiri juga tidak kalah buruk. Menjamu lawan-lawannya, Macan Kemayoran hanya menang sekali, seri dua kali dan sekali kalah.

Baca juga: Mitra Kukar Bidik Andriy Schevchenko dan Ditahan PSPS, PBR Kembali Gagal Petik Poin Penting

Pelatih Persija, Iwan Setiawan berharap Arema meneruskan performa buruk mereka kala bermain tandang. Sementara anak asuhnya diharapkan tidak lagi kehilangan konsentrasi, seperti saat ditahan draw 2-2 oleh Persegres. Padahal saat itu Persija terlebih dahulu unggul 2-0.

“Kami memiliki tekad yang sama ketika menjamu tiga tim sebelumnya, yakni meraih kemenangan. Apalagi catatan pertandingan kami masih sangat buruk,” ucap Iwan.

Sedangkan pelatih Arema, Rahmad Darmawan juga tak kalah pusing dengan performa buruk pasukannya dalam laga away. Dengan skuad mentereng berisi pemain-pemin top, harusnya Arema yang diperkuat Cristian Gonzalez, Keith Kayamba Gumbs, Alberto Goncalvez dan Greg, bisa meraih hasil yang lebih baik.  Untuk memotivasi anak asuhnya, pelatih yang akrab disapa RD ini ingin agar anak asuhnya menganggap SUGBK sebagai kandang Arema.

“Saya ingin tim bermain lepas. Anggap saja SUGBK sebagai kandang Arema, itu salah satu motivasi supaya mereka bisa menang,” harapnya. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/persija-buruk-di-kandang-arema-jelek-saat-tandang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment