Saturday, February 16, 2013

Bayern Munchen Petik Tiga Angka dari Markas Wolfsburg

LENSAINDONESIA.COM: Bayern Munich membawa pulang tiga angka dari markas Wolfsburg di Volkswagen Arena, Sabtu (16/2/2013) dinihari WIB, setelah menundukkan tuan rumah dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Jerman 2012/2013. Dengan hasil ini Bayern kian kokoh di posisi teratas Bundesliga dengan 57 poin, unggul 18 dari sang kampiun bertahan Borussia Dortmund.

Dua gol Bayern Munchen dibukukan Mario Mandzukic di menit 36 dan sepakan Arjen Robben beberapa saat jelang pertandingan berakhir.

Baca juga: Hujan Gol Warnai Kemenangan Schalke Atas Hannover dan Borussia Dortmund Hancur di Kandang Sendiri

Dalam laga ini sejumlah pemain kunci Bayern sengaja diistirahatkan. Akibatnya walaupun mendominasi permainan, namun Mandzukic baru berhasil memecah kebuntuan dengan gol indah, sembilan menit jelang babak pertama bubar, setelah menerima sodoran manis Bastian Schweinsteiger.

Ambisi Wolfsburg mencuri gol di babak kedua justru memberikan celah yang dimaksimalkan Muller untuk memberikan umpan kepada Robben. Winger Belanda itu melesakkan tembakan mendatar untuk menuntaskan perlawanan tuan rumah. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/bayern-munchen-petik-tiga-angka-dari-markas-wolfsburg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment