Thursday, February 14, 2013

Posisi Wisnu Wardhana Sebagai Ketua DPRD Surabaya Belum Tergoyahkan

LENSAINDONESIA.COM: Meski status keanggotaan dari Partai Demokrat (PD) sudah dicopot oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD), namun posisi Ketua DPRD Kota Surabaya Wisnu Wardhana (WW) diprediksi masih langgeng. Pasalnya, surat pemberitahuan yang dilayangkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PD Surabaya ke Fraksi PD dianggap tidak terlalu kuat untuk menggoyahkan posisi WW.

Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD), Irwanto Limantoro, mengatakan surat itu hanya bersifat pemberitahuan bahwa WW dan Agus Santoso sudah bukan anggota PD. Dalam isi surat juga tidak menyinggung soal Pergantian Antar Waktu (PAW). “Surat itu sudah ditangan fraksi. Tapi sifatnya hanya pemberitahuan dan tidak menyinggung soal reposisi PAW," ungkap Irwanto, Kamis (14/2/2013).

Baca juga: SBY Dikritik Terus, Marzuki Alie Pasang Badan dan Kemunduran Ibas, Bagian dari Strategi Ketua Majelis Tinggi?

Bahkan, Irwanto mengatakan FPD belum berani mengungkapkan langkah untuk menindak lanjuti lanjut surat itu. Hal ini dikarenakan dirinya tidak ingin mengambil keputusan yang mengakibatkan salah langkah.

“Hingga saat ini posisi WW sebagai Ketua DPRD Kota Surabaya masih sah, dan legal dalam memutuskan setiap kebijakan. Terkait langkah yang kita ambil tentunya juga hati-hati. Ini kan masalah politis yang tidak bisa ditebak siapa kawan dan lawan,” tambahnya.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 14 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/14/posisi-wisnu-wardhana-sebagai-ketua-dprd-surabaya-belum-tergoyahkan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment