Saturday, February 16, 2013

Hendardji: Seleksi Atlet Pelatnas akan Diperketat

LENSAINDONESIA.COM: Karate-do di Pelatnas dapat ancaman lansung dari Ketua Umum FORKI Pusat, Hendardji Supandji. Bahwa atlit pelatnas yang perform-nya dibawah rata-rata, akan diganti.

Hal tersebut disampaikan Hendardji, saat ditemui lensaindonesia.com di Hotel Bumi Surabaya, Sabtu (16/2) siang, seusai acara pelantikan Pengprov FORKI Jatim 2012-2016. "Kemungkinan besar ada pergantian, jika atlet-atlet dipelatnas performnya kurang bagus ya kita ganti," ujarnya.

Baca juga: Erlangga dan La Nyalla Berebut 'Kursi' Ketum KONI Jatim dan PSSI Beri Sanksi 22 Pemain yang Tak Datang Pelatnas

Tak hanya menyinggung masalah atlet yang tergabung dalam pelatnas, namun juga atlet FORKI lainya. "Jika nanti ada atlet yang lebih bagus di pra kompetisi, maka tidak ada salahnya masuk menggantikan atlet yang gagal dan dikeluarkan," ungkapnya soal kesiapan atlet menjelang pra kompetisi karate tingkat Internasional.

Hendardji juga menegaskan akan banyak memantau para karate-do di dalam maupun di luar pelatnas. "Untuk dekat ini ada piala Kasad dan tes fisik. Jika di tes fisik jeblok, maka akan kami coret," imbuhnya.

Setelah ada pergantian di kubu pelatnas, para atlet akan diagendakan keluar negeri, "tepatnya pertengahan bulan April akan kami berangkatkan ke Filipina untuk mengikuti kompetisi di sana," pungkasnya.

Perubahan kepengurusan mempunyai perubahan pula dengan atlet-atlet pelatnas, karena dengan adanya perubahan tersebut akan berdampak positif untuk FORKI kedepannya. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 16 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/16/hendardji-seleksi-atlet-pelatnas-akan-diperketat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment