Thursday, February 14, 2013

Hari Pertama Piala Jokowi, Bisakah Tim Futsal Kompas Kalahkan TV One?

LENSAINDONESIA.COM: Perang antar tim-tim elit media akan terjadi pada babak kualifikasi di hari pertama kejuaraan futsal antar media yang memperebutkan piala Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (16/2/13) di GOR Rawa Mangun,  Jakarta Timur.

Hasil Drawing yang diundi pada Sabtu (09/02/2013) di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta mempertemukan tim futsal  tangguh dari media TV One dan Kompas pada Grup B.

Baca juga: Dandim 0504/JS Buka Futsal Muspika Cup II dan Kompetisi Futsal Khusus SD Hadir di Jabodetabek

Namun,pada laga pembuka turnamen yang digagas Lensaindonesia.com dan bekerjasama dengan Dinas Olahraga dan Pemuda Pemprov DKI ini akan mempertemukan tim dari stasiun televisi yang baru eksisit  yaitu, JAK TV yang akan menghadapi tim dari stasiun televisi B’ Channel.

Untuk diketahui, laga anatara tim futsal asal TV One yang akan menghadapi tim futsal asal Kompas pada Grup B ini, akan menjadi laga yang paling menarik. Pasalnya, TV One yang baru merayakan HUT nya ke 5 tahun ini tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, tim yang sudah sempat berlabuh ke Liverpol, Inggris pun tentunya tidak mudah bisa di kalahkan oleh tim asal Kompas.

Tidak hanya itu, Tim futsal asal Kompas juga tidak akan mau kalah dari Tim TV One.Pasalnya, kita ketahui tim dari media besar ini sudah melalang buana di sejumlah pertandinggan futsal di seluruh Jakarta dengan sederet prestasi yang sudah dicapai. Kompas sendiri akan bermain all out, di perkuat pemain kawakan seperti Komeng Cs, Kompas juga akan memburu kemenangan atas lawanya Tv one yang di situ lahir pemain debutan liga nasional seperti Sabenih cs.

Dalam turnamen Futsal ini, menggunakan sistem gugur jadi setiap tim wajib menang untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Akankah kedua tim saling memangsa? Saksikan pertandingganya di GOR Rawamanggun, Sabtu (16/2/13) pukul 09.00 pagi.@Taufik

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Anggi Tiar @lensaindonesia 14 Feb, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/02/14/hari-pertama-piala-jokowi-bisakah-tim-futsal-kompas-kalahkan-tv-one.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment